Officer Development Program – Funding Officer

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan S1/S2 untuk semua jurusan bidang studi, diutamakan Jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik, Psikologi, Matematika, & Statistika
  • IPK Sarjana (S1) Perguruan Tinggi Negeri/Peguruan Tinggi Swasta minimal 3,00 dari skala 4.00
  • IPK Magister (S2) Perguruan Tinggi Negeri/Peguruan Tinggi Swasta minimal 3,25 dari skala 4.00
  • Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi minimal UNGGUL (A) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN–PT)
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris aktif dengan TOEFL minimal 450 (akan dilakukan Tes Kemampuan Bahasa Inggris pada saat seleksi)
  • Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan Sarjana (S1) & maksimal 27 tahun untuk lulusan Magister(S2) pada saat melakukan proses pendaftaran
  • Sehat Jasmani & Rohani Berpenampilan Profesionaldengan memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Bersedia dan bersemangat menjadi bagian dari kegiatan Organisasi untuk mencapai tujuan
  • Memiliki pemikiran kritis dan daya analisa yang baik untuk memperoleh informasi yang relevan dan komprehensif
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor Bank Jatim dan menjalani Ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun
  • Tidak memiliki keluarga Inti yang bekerja di Bank Jatim (orang tua & saudara kandung).

Dokumentasi Administrasi :

  • Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Scan IjazahPendidikan Terakhir (S1/S2)
  • Scan Transkrip Nilai Pendidikan Terakhir
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Scan Kartu Keluarga (KK)
  • Scan Dokumen Tambahan seperti Sertifikat Pelatihan ataupun Sertifikasi (maksimal 3 sertifikat) yang telah diikuti selama periode 2 tahun terakhir (Sertifikat TOEFL jika ada)
  • Silakan lampirkan Pas Fotopada bagian Photo Profile (warna background dibebaskan).

Keahlian :

  • Administrasi Perbankan
  • Perbankan
  • Marketing
  • Keuangan Perbankan
  • Berkomunikasi dengan baik
  • Daya Analisa
  • Pemikiran Kritis

Keuntungan Lainya :

  • Asuransi Kesehatan
  • Bonus Tahunan
  • Kesempatan Berkarir
  • Area Kerja Nyaman dan Lengkap

Informasi Lainnya :

  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya. Seluruh berkas lamaran akan menjadi milik Panitia Seleksi dan tidak dapat diminta kembali;
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya dan keputusan panitia seleksi bersifat FINAL serta tidak dapat diganggu gugat;
  • Keseluruhan tahapan Seleksi dan Asesmen harus diikuti oleh seluruh calon pelamar. Ketidakikutsertaan dalam salah satu tahapan menjadikan Calon Pelamar tersebut dinyatakan mengundurkan diri;
  • Info lebih lanjut dapat menghubungi LPPI.

Cara Melamar Loker Bank Jatim Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria di atas silahkan daftarkan diri kalian melalui link pendaftaran ini : https://assessmentcenter.lppi.or.id/id/recruitment/ODPBANKJATIM2024 (Pendaftaran dibuka sampai 23 Juni 2024 | Pukul 23:59)

Langkah -Langkah :

  1. Setiap Pelamar melakukan Registrasi secara Online melalui laman Assessment Center LPPI;
  2. Setiap Pelamar hanya diperkenankan melakukan 1 (satu) kali registrasi lamaran;
  3. Setiap Pelamar WAJIB melengkapi keseluruhan berkas yang menjadi Persyaratan di laman Assessment Center LPPI;
  4. Seluruh berkas yang dipersyaratkan di upload secara online melaui laman Assessment Center LPPI dengan format JPG/JPEG/PNG dan maksimal ukuran 2MB;
  5. Setiap Pelamar WAJIB menggunakan Form Surat Lamaran yang telah disediakan oleh LPPI (Form Terlampir saat anda klik button “Lamar”);
  6. Pengumuman Pelamar

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun